Selamat Datang & Terima kasih Kunjungannya, Kami Mangabarkan Selanjutnya Anda Menentukan, Menerima Artikel & Banner Promo GRATIS! Kirim ke gecor_raden@plasa.com

tujuh

LOWONGAN KERJA

Kami perusahaan Asuransi Umum (kendaraan bermotor, marine, cargo, property, alat berat) swasta nasional Grup Bank Danamon Indonesia, sedang membutuhkan tenaga kerja yang potensial sebagai :

Corporate Legal Associate

(Penempatan Jakarta)

TANGGUNG JAWAB UTAMA

  1. Membuat, me-review, memantain dan memberikan advice terhadap perjanjian/pengikatan yang akan dilakukan oleh perusahaan agar perjanjian yang dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku
  2. Membuat, me-review atau memberikan advice terhadap Dokumen Hukum untuk menunjang kegiatan operasional perusahaan dan/atau mengecek kelengkapan dokumen pelaporan produk
  3. Memberikan Legal Advice terkait dengan kegiatan perusahaan / Corporate Action jika dibutuhkan untuk mendukung kelancaran aktivitas yang dijalankan
  4. Mempersiapkan dokumen yang diperlukan untuk Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan atau Luar Biasa agar dokumen-dokumen yang diperlukan tersedia secara lengkap
  5. Memonitor proses administrasi dokumen-dokumen legal dan dokumen perusahaan lainnya secara rapi dan sistematis untuk memudahkan pencarian data yang diperlukan
  6. Melakukan pengembangan program / project yang terkait legal agar pekerjaan yang dilakukan dapat semakin efektif dan efisien.
  7. Membuat laporan bulanan terkait legal untuk memberikan informasi atau gambaran aktivitas legal yang dijalankan

KUALIFIKASI
  1. Min. S1 Hukum, Pengalaman Min. 1 – 2 tahun menangani legal dan dapat berbahasa Inggris aktif.

Compensation Benefit Analyst

(Penempatan Jakarta)

TANGGUNG JAWAB UTAMA

  1. Merevisi/mereview salary structure untuk menjadi acuan dalam menentukan gaji yang didapat oleh setiap karyawan
  2. Membuat dan memonitor Employee Expense budget setiap tahun untuk dijadikan acuan pengeluaran biaya untuk Karyawan
  3. Melakukan proses perhitungan bonus dan salary increase tahunan agar seluruh karyawan dapat memperoleh haknya secara tepat sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  4. Mengembangkan program compensation dan benefit yang kompetitif dan me-review program yang berjalan untuk dapat meningkatkan kesejahteraan karyawan


KUALIFIKASI

  1. Min. S1, pengalaman 3 tahun sebagai Compensation & Benefit Analyst

Procedure Management Analyst

(Penempatan Jakarta)

TANGGUNG JAWAB UTAMA

  1. Membuat dan mereview struktur dan hirarki dari pemetaan prosedur sehingga pemetaan prosedur sejalan dengan process blueprint yang telah disepakati
  2. Melakukan fasilitasi, sosialisasi dan evaluasi pembuatan pemetaan prosedur dari semua proses kerja yang ada di organisasi untuk memastikan kesesuaian dengan ketentuan yang ada seperti quality manual
  3. Melakukan analisa dan pengembangan terhadap prosedur management , mulai dari ketentuan prosedur, sampai dengan penggunaan teknologi untuk memastikan seluruh prosedur tersimpan dengan baik sesuai dengan ketentuan
  4. Menangani permasalahan yang terkait dengan procedure management agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan dengan baik
  5. Melakukan review & membuat laporan yang terkait dengan procedure management untuk memberikan gambaran lengkap mengenai  procedure management

KUALIFIKASI
  1. Min S1, dengan pengalaman 2 thn sebagai process analyst & konsultan bisnis

Analytics & Dev Audit Analyst

(Penempatan Jakarta)

TANGGUNG JAWAB UTAMA

  1. Mengumpulkan data-data yang diperlukan sesuai jadwal serta melakukan verifikasi atas keakuratan data-data tersebut
  2. Melakukan pengolahan dan analisa terhadap data-data tersebut guna menghasilkan laporan deviasi beserta analisa lengkap sesuai dengan standar yang ditetapkan
  3. Melakukan pengkinian data-data baseline sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan.
  4. Melakukan pengkinian atas seluruh prosedur, metodologi audit dan risk matrix
  5. Menangani permasalahan yang terkait dengan fungsi  analytics dan development audit agar permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan tepat
  6. Menjalin hubungan baik dengan pihak terkait baik internal maupun eksternal sebagai penyedia atau peminta data agar proses penyediaan atau permintaan data berjalan dengan baik
  7. Membuat laporan yang terkait dengan aktivitas analytics dan development audit untuk memberikan gambaran lengkap mengenai kegiatan yang dilakukan, serta bertanggung jawab terhadap filing dan dokumentasi di fungsinya

KUALIFIKASI
  1. Minimal S1, dengan pengalaman minimal 2 tahun sebagai Audit Team Leader

Operational Risk Management Analyst

(Jakarta)

TANGGUNG JAWAB UTAMA

  1. Membangun mekanisme untuk menjalankan dan memastikan kebijakan dan ketentuan yang dikeluarkan manajemen sudah mengontrol resiko operasional yang terkait dengan kebijakandikeluarkan kebijakan/ ketentuan tersebut
  2. Memastikan Risk Control Self Assessment (RCSA) dijalankan oleh unit kerja dalam rangka membina kesadaran akan resiko operasional di pekerjaannya dan menganalisa hasil dari RCSA untuk dilakukan perbaikan secara terus menerus
  3. Menganalisa perbandingan antara hasil audit rating, QA rating dan RCSA rating dalam rangka menentukan aktivitas yang perlu dijalankan untuk memperkecil perbedaan diantara ketiga rating tersebut
  4. Menganalisa resiko terhadap insiden (Incident Management Plan) dan bencana dan merancang tindakan antisipasi (Business Continuity Plan) agar proses bisnis yang kritikal tetap bisa berjalan ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan
  5. Melakukan monitoring, analisa, pelaporan dan pengembangan dari pelaksanaan operational risk, IMP & BCP di perusahaan

KUALIFIKASI
  1. Min S1, dengan pengalaman 2 thn sebagai Process Analyst, Internal Auditor, atau Quality Assurance Analyst

Kirimkan surat lamaran anda beserta CV, fotokopi Ijasah dan KTP, Pas Foto terbaru (warna, 4x6) ke email :

Sumber : http://cdc.ui.ac.id/index.php?option=com_content&task=view&id=1047&Itemid=84


Artikel Terkait :




Posted in Labels:

0 comments:

Posting Komentar

 

Belajar Blog

Arsip Blog

Copyright (c) 2008
| Belajar Blog | Syiar Islam | CatatanGecor| Jump to TOP