Selamat Datang & Terima kasih Kunjungannya, Kami Mangabarkan Selanjutnya Anda Menentukan, Menerima Artikel & Banner Promo GRATIS! Kirim ke gecor_raden@plasa.com

card_akses

INFO KARIR

KSEI adalah perusahaan yang bergerak di industri pasar modal dengan fungsi sebagai Lembaga Penyelesaian dan Penyimpanan Efek bekerja sama dengan Bursa Efek Indonesia dan Kliring Penjaminan Efek Indonesia.

Guna memperluas layanan jasa KSEI dan menjalin kerjasama dengan institusi lain dengan skala nasional maupun internasional, maka saat ini kami memerlukan Sumber Daya Manusia yang kompeten,yang mempunyai orientasi kepada pelanggan serta memiliki pengetahuan di pasar modal.

Staf Call Centre pada Unit Pengelolaan Rekening
(subject : PR CC)

Tugas dan tanggung jawab:

  1. Memberikan penjelasan atas produk Perusahaan sesuai dengan ketentuan/ prosedur yang baku, khususnya produk Kartu AKSes KSEI.
  2. Memberikan penjelasan atas segala pertanyaan tentang semua produk layanan jasa Perusahaan sesuai ketentuan termasuk masalah teknis yang spesifik.
  3. Melakukan pencatatan atas pertanyaan yang masuk ataupun kendala yang dihadapi oleh pemakai jasa KSEI atau pihak lainnya
  4. Melakukan follow up kepada pemakai jasa atau pihak lainnya atas pertanyaan atau laporan kendala yang dihadapi.
  5. Mewakili Perusahaan dalam memberikan informasi mengenai Perusahaan dan bidang usaha jasa kustodian sentral kepada pihak ketiga (a.l. nasabah, mahasiswa, wartawan, masyarakat umum) sehingga pihak terkait memperoleh pemahaman yang memadai mengenai Perusahaan.
  6. Mengelola administrasi, dokumen dan laporan yang berhubungan dengan area tanggung jawab bagiannya untuk memudahkan penelusuran status perkembangan proyek yang akurat.
  7. Menjalankan proses pembuatan dan administrasi Kartu AKSes KSEI.
  8. Berkoordinasi dengan staf call Centre maupun staf Unit Pengelolaan Rekening lainnya, dan membuat laporan kepada Kepala Unit

Spesifikasi minimum:

  1. Pria/ Wanita, Max. 26 tahun
  2. S1 dari semua jurusan, dari universitas bereputasi (terakreditasi A). Lulusan PTN merupakan nilai lebih.
  3. Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat / record TOEFL 450 atau IELTS 6.0 (tes max 2 tahun terakhir).
  4. Kemampuan komputer dasar (Ms Office).
  5. Memiliki pemahaman yang baik mengenai Call center,
  6. Pengalaman 1-2 tahun sebagai Customer service/ Frontliner merupakan nilai lebih.
  7. Mempunyai Office courtesy yang baik
  8. Rajin, tekun, teliti dan penuh inisiatif
  9. Terbiasa dengan pekerjaan rutin.
  10. Pengalaman di industri Pasar Modal Indonesia merupakan nilai lebih.

Staf Operasional pada Unit Pengelolaan Rekening

(Subject : PR CC)

Tugas dan tanggung jawab:

  1. Melakukan proses-proses pengelolaan Rekening Efek Partisipan KSEI (pembukaan, perubahan, pembekuan, penutupan, pemblokiran rekening) sesuai dengan permintaan yang diterima KSEI.
  2. Memasukkan seluruh data sub rekening Efek ke dalam sistem utama.
  3. Mengelola dan mengadministrasikan seluruh dokumen terkait sub Rekening Efek.
  4. Melakukan proses pembuatan dan administrasi Single identity untuk seluruh nasabah.
  5. Menjalankan administrasi aplikasi pelaporan elektronik (e-monitoring).
  6. Menjalankan proses pembuatan dan administrasi Kartu AKSes KSEI.
  7. Berkoordinasi dengan staf Unit Pengelolaan Rekening lainnya, dan membuat laporan kepada Kepala Unit Pengelolaan Rekening.

Spesifikasi minimum:
  1. Pria/ Wanita, Max. 26 tahun
  2. S1 dari semua jurusan, dari universitas bereputasi (terakreditasi A). Lulusan PTN merupakan nilai lebih.
  3. Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat / record TOEFL 450 atau IELTS 6.0 (tes max 2 tahun terakhir).
  4. Kemampuan komputer dasar (Ms Office).
  5. Mempunyai Office courtesy yang baik
  6. Rajin, tekun, teliti dan penuh inisiatif
  7. Terbiasa dengan pekerjaan rutin.
  8. Pengalaman 1-2 tahun dalam industri perbankan dan atau pasar modal merupakan nilai lebih.

Staf pada Unit Tindakan Korporasi (Corporate Action)

(subject :Staf TK)

Tugas dan tanggung jawab:

  1. Menjalankan proses administrasi surat-surat konfirmasi terkait proses Corporate Action setelah tanggal pencatatan (recording date) maupun setelah pendistribusian.
  2. Melakukan penyesuaian perhitungan deviden atau interest payment berdasarkan data tingkat pajak.
  3. Melakukan monitoring terhadap persiapan dana untuk distribusi corporate action
  4. Melakukan monitoring terhadap proses distribusi corporate action
  5. Membuat Laporan pelaksanaan distribusi surat hutang yang telah dilakukan pembayarannya sesuai waktu dan standar ketentuan dan prosedur operasi yang berlaku.
  6. Melakukan pengadministrasian atas Dokumentasi  Laporan Perhitungan Tindakan Korporasi.
  7. Melakukan input data kegiatan Corporate Action ke dalam sistem utama perusahaan
  8. Mengadministrasikan Bukti Potong Pajak dan SSP dengan cara melakukan pemrosesan pencetakan bukti potong pajak agar dapat diselesaikan tepat waktu dan sesuai prosedur.
  9. Berkoordinasi dengan staf Unit Tindakan Korporasi lainnya, dan membuat laporan kepada Kepala Unit Tindakan Korporasi.

Spesifikasi minimum:
  1. Pria/ Wanita, Max. 26 tahun
  2. S1 dari semua jurusan, dari universitas bereputasi (terakreditasi A). Lulusan PTN merupakan nilai lebih.
  3. Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat / record TOEFL 450 atau IELTS 6.0 (tes max 2 tahun terakhir).
  4. Kemampuan komputer dasar (Ms Office).
  5. Proaktif dan mau belajar hal baru
  6. Rajin, tekun, teliti dan penuh inisiatif
  7. Terbiasa dengan pekerjaan rutin.
  8. Pengalaman 1-3 tahun dalam perpajakan, corporate secretary dan corporate action merupakan nilai lebih.
  9. Pengalaman di industri Pasar Modal Indonesia merupakan nilai lebih.

Staf Operasional Teknologi Informasi

(Subject : Staf OTI)

Tugas dan tanggung jawab:

  1. Mengelola kehandalan kinerja layanan sistem utama perusahaan kepada pelanggan,
  2. Melakukan setting configurasi dan monitoring sistem utama
  3. Mengelola sistem back-up/restore database yang berfungsi dengan baik sehingga menjamin tersedianya back-up recovery sistem yang dapat diandalkan.
  4. Mengelola proses instalasi, setup, pemeliharaan dan trouble shooting yang berhubungan dengan software/hardware.

Spesifikasi pekerjaan:
  1. Memahami konsep dan pengalaman dengan operasional sistem komputer: UNIX, Windows, Network, Oracle Database, Java Programming, SQL
  2. Memiliki kemampuan technical support
  3. Memiliki kemampuan analisa yang kuat
  4. Memiliki inisiatif
  5. Memiliki kemampuan berkomunikasi
  6. Memiliki customer service orientation
  7. Mampu bekerja dalam tekanan

Spesifikasi minimum:
  1. Pria, Single, Umur maksimal 27 tahun
  2. Pengalaman 1-2 tahun sebagai system administrator/oracle database administrator
  3. S1 dari IT/ Computer science, GPA min 2.8
  4. Dari universitas ternama
  5. Kemampuan bahasa Inggris, dibuktikan dengan sertifikat / record TOEFL 450 (tes max 2 tahun terakhir)
  6. Memiliki kemampuan analisa serta problem solving yang baik.
Silahkan kirim lamaran dan CV secara online di web CDC-UI (http://cdc.ui.ac.id)
atau email ke:
Dengan mencantumkan subject posisi
atau lewat pos di tujukan ke
Bagian Pengembangan Sumber Daya Manusia
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia
Ged. Bursa Efek Indonesia menara 1 lt 5.
Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190
Seluruh lamaran kami tunggu sampai dengan tanggal 30 November 2011.
Sebelum melamar silahkan cek website kami di www.ksei.co.id
Hanya kandidat terpilih yang akan dipanggil untuk melalui proses seleksi.

Sumber : http://cdc.ui.ac.id/index.php?option=com_content&task=view&id=681&Itemid=84

Artikel Terkait :




Posted in Labels:

0 comments:

Posting Komentar

 

Belajar Blog

Arsip Blog

Copyright (c) 2008
| Belajar Blog | Syiar Islam | CatatanGecor| Jump to TOP