Selamat Datang & Terima kasih Kunjungannya, Kami Mangabarkan Selanjutnya Anda Menentukan, Menerima Artikel & Banner Promo GRATIS! Kirim ke gecor_raden@plasa.com

Berita ini mungkin cukup langkah dan diluar pakem kebiasaan umumnya. Seorang istri keberatan bila suaminya pembersih di rumah. Mungkin sang istri menganggap bahwa tabu pekerjaan bersih-bersih dilakukan laki-laki yang merupakan suaminya.

Kejadian di Jerman ini merupakan kejadian yang menarik karena sang istri sampai-sampai menuntuk cerai suaminya. Berikut informasinya yang disadur dari berita Antara (Antara News)berikut.

Berlin, Jerman, seorang istri menuntut cerai suaminya dengan alasan ia muak dengan kebiasaan sang suami yang senang bersih-bersih, demikian Reuters, Jumat.

Media lokal Jerman melaporkan, perempuan yang menutut cerai itu sudah bertahan dalam pernikahan selama 15 tahun terakhir dengan pria yang punya hobi berbenah di rumah, bersih-bersih, dan menata ulang perabot rumah tangga.

Namun nampaknya ia kehilangan kesabaran ketika sang suami merobohkan lalu membangun dinding baru di rumah hanya karena dinding yang lama nampak kotor.

Hakim pengadilan perceraian di kota Sondershausen, Christian Kropp, menjelaskan hal tersebut kepada media pada Kamis (2/4).

Ia berkomentar, "Saya belum pernah menangani kasus perceraian dengan alasan seperti ini."(*)

Artikel Terkait :




Posted in Labels:

0 comments:

Posting Komentar

 

Belajar Blog

Arsip Blog

Copyright (c) 2008
| Belajar Blog | Syiar Islam | CatatanGecor| Jump to TOP