Selamat Datang & Terima kasih Kunjungannya, Kami Mangabarkan Selanjutnya Anda Menentukan, Menerima Artikel & Banner Promo GRATIS! Kirim ke gecor_raden@plasa.com


Dengkur PETERBOROUGH, Di Inggris, jago mendengkur ngorok adalah Jenny Champman. Dengkur perempuan 60 tahun itu sangat keras. Volumenya mencapai 111,6 desibel atau enam desibel lebih keras dibandingkan deru pesawat yang terbang rendah. Dengkur Nyonya Champman bisa dengan mudah mengalahkan suara mesin cuci, truk disel, traktor, atau kereta api ekspres.

Yang menderita karenanya tentu Colin (62), suaminya. Bila gangguan dengkur dirasanya tak tertahankan, suaminya mengungsi ke kamar lain. Itu bisa terjadi lima hari dalam seminggu selama 18 tahun pernikahan mereka.

Bu Champman bukannya tidak menyadari keributan yang ditimbulkannya. Dia sudah mencoba berbagai cara. Dari pil, ban hidung, sampai memeriksakan diri ke dokter. Pekan lalu dia mengikuti perkemahan khusus pendengkur di Hilton Warwick Hotel. Klinik penyembuhan dengkur itu diikuti lima tukang ngorok lainnya. Ternyata dialah yang paling kencang.

“Saya kaget saat mendengar suara dengkur sendiri. Saya tahu suaranya keras, tapi tidak membayangkan akan sekeras itu,” keluhnya setelah mendengar rekaman dengkurnya. “Kata para pakar, dengkur saya yang terkeras yang mereka temui selama ini. Saya jadi kasihan pada suami,” ujarnya geli.

Oleh tim pakar pada klinik yang menawarkan pengobatan natural itu, Champman mendapat beberapa kiat mengurangi kerasnya dengkur. “Saya disarankan menjalani hidup sehat. Oke. Tapi saya belum mau meninggalkan alkohol,” kata Jenny Champman, sang juara ngorok.( Sumber: Kompas.com)

Artikel Terkait :




Posted in Labels:

0 comments:

Posting Komentar

 

Belajar Blog

Arsip Blog

Copyright (c) 2008
| Belajar Blog | Syiar Islam | CatatanGecor| Jump to TOP